Langsung ke konten utama

2 GB GRATIS dari Google




Google tak henti-hentinya memberikan layanan terbaik bagi konsumer mereka. Tak heran, jika para pengguna produk google terus naik. Google memang tidak begitu mementingkan profit, namun mereka lebih menekankan pada perkembangan dan kemajuan teknologi.

Bagi anda yang saat ini sebagai blogger atau yang suka nyimpen file di cloud storage (hosting online), ada baiknya anda membaca artikel berikut ini.

Safer Internet Day

Merupakan hari untuk memperingati penggunaan internet yang aman serta bertanggung jawab terutama untuk anak-anak dan para kaum muda. Safer Internet Day biasanya diperingati pada 10 Februari ditiap tahunnya. Dengan moto, "Let’s create a better internet together (Mari kita ciptakan internet yang lebih baik bersama)". Hari tersebut digagas di sebuah program yang dibuat oleh Insafe, sebuah organisasi jaringan di Eropa yang mempelopori keamanan berinternet dan tanggung jawab menggunakan perangkat mobile.

Gratis 2GB dari Google

Google menemukan ide yang not bad buat ngerayain Hari Aman Berinternet (Safer Internet Day). Google akan memberikan 2 GB GRATIS pada masing-masing akun google drive pengguna, jika mereka mau melakukan pemeriksaan keamanan untuk akun google mereka pada tanggal 17 Februari 2015.

Jadi, apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan penawaran ini? Baiklah, lakukan langkah-langkah berikut:

- Kunjungi situs berikut ini sebelum atau pada saat tanggal 17 Februari 2015 : Klik DISINI
- Lalu ikuti setiap instruksi sederhana yang ada pada halaman tersebut. Halaman tersebut berisi tentang pengamanan dan cek rutin seperti:

  • Backup email address 
  • Memastikan informasi akun saat ini 
  • Review aktifitas akun baru-baru ini 
  • Konfirmasi daftar dari aplikasi yang mengakses informasi akun. 



Proses ini paling lama memakan waktu 5 menit dan kalian akan mendapatkan jaminan 2 GB GRATIS dari Google serta akan otomatis ditambahkan pada akun google drive pada 28 Februari 2015 nanti. Agar tidak melewatkan promo ini, lakukan cek rutin sampai tanggal 17 Februari 2015.

Semoga artikel 2 GB GRATIS dari Google dapat membantu. Ayo kita gunakan internet secara semestinya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.