Langsung ke konten utama

Kaito Kid dan Blush Mermaid | Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia

Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia


Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia
Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia
Dalam Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia ini, Inspektur Nakamouri kembali dibingungkan dengan aksi si Kaito Kid dengan mencuri permata yang melekat pada kura-kura di pameran milik Jirokichi.

Cerita berawal dari Sonoko yang memamerkan trik sulap yang baru dia pelajari kepada Conan, Sera dan Ran. Sonoko berharap, dengan itu dia bisa memikat Kid ketika nanti dia datang. Conan yang mengetahui trik tersebut menjelaskan secara detil trik yang dianggapnya terlalu mudah itu. Sera yang menangkap maksud Conan segera menyambung penjelasan Conan untuk memperjelaskan pada semuanya.

Acara pun berlanjut. Mereka berempat berkeliling museum milik Jirokichi.  Sampai akhirnya mereka melihat kerumunan orang. Karena heran mereka langsung mendekati kerumunan tersebut. Conan sudah mengira, kalau itu adalah salah satu jebakan untuk Kaito Kid, tidak ikut mendekatinya.

Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia


Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia
Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia
 Saat Jirokichi menjelaskan tentang apa yang ada di akuarium, tiba-tiba suara keras terdengar. Nampak sekali jika itu adalah suara Inspektur Nakamouri yang sedang mengumumkan waktu berkunjung telah usai. Hal itu dilakukan karena mungkin itu adalah satu-satunya cara mengusir pengunjung waktu pertunjukan Kid akan segera dimulai.

Hal yang memusingkan Inspektur Nakamouri terus terjadi, dari pertama kalinya dia bertemu Sera kemudian bertemu juga dengan Kogoro yang selalu dia anggap sebagai pengganggu. Padahal dia sudah susah payah mengeluarkan para pengungjung, namun hal yang lebih parah malah datang.

30 menit sampai aksi Kid dimulai, para polisi bersiap. Sera yang tak ingin melewatkan pertunjukannya, pergi ke toilet dulu agar nanti dia tidak terganggu saat aksinya dimulai. Para pendukung Kid juga tak kalah heboh meneriakkan nama Kid. Sera yang tak lama kembali dari toilet, Ran dan Sonoko juga mendengar teriakan itu. Karena hal tersebut Ran ingin memastikan waktu dengan melihat jam di HP nya. Namun aneh sekali, ketika HP flip milik Ran dibuka, tidak terlihat apapun. Karena dia mengira itu adalah masalah jaringan, Ran memisahkan diri dari Sonoko dan Sera. Conan pun juga mengikutinya dari belakang karena merasa bingung.

Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia


Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia
Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia
Disaat yang sama, tiba-tiba karpet terangkat. Sera dan Sonoko pun ikut juga tergulung bersamaan dengan Nakamouri, Kogoro dan polisi yang berjaga di depan aquarium. Dan pada saat itulah, aksi Kid telah dimulai. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa download episode ini.

Tapi tahukah kamu, siapa yang menjadi target penyamaran si Kid pada Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia?
Jika kalian tau, mungkin tak akan menyangka hal itu akan terjadi.

Jadi..
Selamat menonton Detective Conan Episode 724-725 Sub Indonesia!!
(Subtitle & encoder oleh Metanteibayoo.blogspot.com)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.