Langsung ke konten utama

Kogoro di Sebuah Bar | Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia

Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia


Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia
Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia
(Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia) Disebuah bar, Kogoro Mouri sedang duduk-duduk dan mendengarkan kesaksian bartender disana yang sedang mengalami kasus aneh. Saat bartender tersebut bekerja, dia mendengar suara aneh, seperti suara gabus sampanye dibuka. Namun anehnya, tidak ada yang memesan sampanye bahkan yang membuka tutup botolnya. Conan yang sebelumnya sudah datang secara tiba-tiba, mulai mengintrograsi bartender itu. Bersama dengan Kogoro, mereka beratanya mulai dari seberapa sering dia mendengar suara itu, siapa saja tamu yang datang, hingga berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi. Namun bartender itu selalu berkata tidak mungkin, dan dia benar-benar yakin jika yang dia dengar adalah tutup botol sampanye.

Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia
Conan muncul secara tiba-tiba

Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia


(Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia) Disisi lain, 4 pengunjung bar nampaknya sedang menikmati acara minum-minum. Merekalah yang dimaksud si Bartender, tamu yang selalu datang ketika suara tersebut muncul. Keempat tamu tersebut adalah Usuda Chikafumi (kepala perusahaan) dan ketiga karyawannya Kogure Monpei, Kensaku Hatsumura serta Kishiura Mikha. Saat mereka tengah membicarakan salah satu rekan yang meninggal akibat bunuh diri, tiba-tiba Hatsumura berteriak dan berkata bahwa dia mendapatkat tongkat biliar sebagai mana yang dipesan bosnya. Dia tak menyangka bahwa bosnya menganggap itu sebagai hadiah ulang tahun untuk bosnya. Padahal harganya juga cukup mahal. Selain itu, Kogure juga memberikan hadiah berupa dart (lempar panah) yang ujungnya terbuat dari plastik. Usuda berkata bahwa saat ini dia sedang ingin memanah seseorang. Tiba-tiba dia mengarahkan dart tersebut ke Kogure. Kogure jelas kaget dan berusaha menghindar. Namun bosnya malah tertawa dan berkata bahwa Kogure jelas tau jika dart tersebut terbuat dari plastik.

Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia


Beberapa saat setelah mereka bermain bilyar dan Usuda tertidur diatas meja. Para karyawan yang sedikit curiga lekas membangunkan Usuda. Namun sayang, ternyata Usuda telah kehilangan nyawa. (Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia)

Detective Conan Episode 738 Sub Indonesia
Korban: Chikafumi Usuda



(Size: 83.6 MB)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.