Langsung ke konten utama

Pindah ke MIRRORCREATOR.COM Yuk!



Dulu saya sempat sharing hosting server untuk file. Kalau nyari hosting file yang nggak banyak batasan menurut saya ya Tusfiles.net. Namun satu hal yang tidak bisa kita hindari dari tusfiles, yaitu penghapusan file. Penghapusan ini diperuntukkan bagi file yang tidak pernah di-download dan telah melampaui batas waktu tertentu. Nah, nggak enak kan? Lebih-lebih kalau filenya berukuran gede. Pasti nyesek kalau tiba-tiba file tersebut dihapus.

Nah ada solusinya untuk penghapusan file, yaitu mengupload file tersebut ke berbagai server yang kita inginkan. Dengan begitu, ketika file itu dihapus dari satu server, maka server yang lain masih memilikinya. Istilah tersebut sering dikenal dengan Mirroring.Ada banyak sekali situs-situs penyedia hosting mirror kalau kita mau browsing, tapi ada satu yang saya pakai akhir-akhir ini yaitu MirrorCreator.com.

Sebenernya saya sudah lama tau mengenai MirrorCreator.com. Tapi baru kali ini saya pake layanan MirrorCreator.com karena file saya yang 900MB dihapus sama Tusfiles.net.

Berikut adalah fitur-fitur kenpa anda harus memilih MirrorCreator.com:

  1. File anda akan di upload ke banyak hosting. Mengupload file hanya pada satu hosting tidak menjamin filenya aman dari penghapusan
  2. Pen-download akan lebih dimudahkan, karena mereka bisa memilih server yang mereka inginkan
  3. Menghemat waktu dan bandwidth, karena anda tidak harus mengupload dan menunggunya ke banyak server
  4. Anda bisa menguploadnya sercara langsung atau bisa juga menggunakan remote upload
  5. Link bisa di lindungi menggunakan password
  6. MirrorCreator GRATIS!!!
Walaupun begitu, MirrorCreator juga mempunyai beberapa batasan. Nah, berikut adalah batasan-batasan yang diberikan oleh MirrorCreator:
  1. MirrorCreator hanya membantu meng-upload-kan file anda. Selebihnya, file anda akan diatur sesuai kebijakan file hosting
  2. Link hanya tersedia selama 6 bulan. Diatas itu, link akan di hapus. Walaupun begitu, file yang ada pada file hosting belum tentu ikut terhapus. Jadi sebaiknya, salin juga link pada file hosting nya.
  3. Untuk upload melalui web page dibatas sampai 400MB sedangkan remote upload 200 MB.

Berikut video preview dari saya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.