Langsung ke konten utama

DEDOHO - Deposit Paypal Balance 100% Terpercaya (Testimoni)



Posting berikut merupakan salah satu bentuk rasa puas saya (sebagai konsumen) terhadap layanan yang diberikan oleh DeDoHo.pw. Sebelum membahas lebih jauh mengenai testimoni ini, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu penyedia cloud service ini.


Tentang DEDOHO
Deskripsi berikut dicuplik langsung dari web DEDOHO.PW
"Kami adalah penyedia jasa desain website yang mengkhususkan diri pada perancangan website dan hal-hal yang berhubungan dengan website, seperti jasa penyediaan nama domain baik domain Indonesia & domain Internasional, jasa web hosting yang meliputi shared hosting, cloud hosting, vps, reseller hosting, sertifikat ssl, serta usaha tambahan yaitu jual saldo PayPal.
DeDoHo mengutamakan pembuatan website dengan memperhatikan fungsionalitas, fleksibelitas, keindahan, dan keamanan yang selalu didukung oleh ketangguhan fitur web hosting.
Mendasarkan diri pada kepuasan klien, kami akan menjadi partner terbaik Anda, menyatukan antara konsep Anda dan pengalaman kami untuk mewujudkan sebuah hasil karya website profesional maupun web hosting sesuai dengan yang Anda idam-idamkan."

Sebenarnya DeDoHo memfokuskan diri pada platform cloud service misalkan penyediaan hosting, VPS, nama domain dan jasa pembuatan website. Nah, ada satu layanan yang membuat kenapa saya bisa mampir ke web ini, yaitu pembelian saldo (deposit) Paypal.

PAYPAL ADALAH...
Seperti kita tahu, bahwa Paypal merupakan payment gateway yang paling populer diantara yang lain. Bahkan hampir semua merchant online menggunakan layanan ini. Namun sayang sekali, untuk melakukan deposit Paypal, pengguna diharuskan memiliki kartu kredit (credit card). Permasalah pun muncul.

Yang pertama, susah sekali mendapatkan kartu kredit di beberapa bank karena persyaratan yang cukup mengikat, apalagi untuk kalangan menengah ke bawah.

Yang kedua, karena ini erat kaitannya dengan uang sering kali muncul isu-isu tentang fraud (penipuan) dan scam. Pengguna yang ingin menggunakan Paypal jadi mikir 2 kali.

DeDoHo Siap Membantu
Dua masalah diatas dapat diselesaikan dengan bantuan DeDoHo. DeDoHo menyediakan layanan tambahan yaitu deposit balance Paypal. DeDoHo akan membantu anda dengan mengirimkan saldonya ke rekening Paypal anda. Diantara lapak-lapan yang lain, ada beberapa hal yang menurut saya jadi kelebihan tersendiri untuk DeDoHo, yaitu:

1. TERPERCAYA. Coba deh cari di Google keyword DeDoHo, sugestion yang muncul pertama adalah "DeDoHo Penipu". 100% Google-nya salah. Aneh memang, tapi saya berani jamin bahwa DeDoHo aman dan terpercaya. "Ah ini pasti fake testimonial". Saya nggak dibayar DeDoHo untuk melakukan hal itu. Selain itu, blog ini saya buat tahun 2012. Sayang kalo saya buat untuk fake testimonial. Ini murni karena saya memang ingin me-review.


2. RATE KOMPETITIF. Sebelum menggunakan layanan DEDOHO.PW, saya pernah pake layanan lain. Pembulatan nilai rupiah dari kurs dolar (rate) sangat tinggi, jadi harganya mahal. Beli disini rate-nya bisa dibandingkan. 

3. PEMBELIAN SALDO MINIMAL RENDAH. Setelah sedikit berkeliling, banyak sekali yang menyediakan saldo paypal namun minimal pembeliannya adalah 10USD bahkan ada yang 30USD. Cukup mahal untuk kaum 'kere' macam saya. DeDoHo menyediakan minimal saldo rendah (5USD) dan tersedia secara variatif. Daftar harga dapat dilihat di link ini: Click Here

4. GRATIS BIAYA ADMINISTRASI. Saya kira, harga dari dolar-nya belum termasuk biaya administrasi. Ternyata, biaya administrasinya memang gratis.

5. CEPAT. Enaknya, konfirmasi pembayaran bisa pake WhatsApp. Jadi nggak perlu nunggu konfirmasi lewat billing. Cukup foto slip pembayaran/struk, kirimkan lewat WhatsApp. Untuk nomor WhatsApp-nya 081330393001



6. BISA BAYAR DI INDOMARET. Yang ini agak keren. Karena, kebanyakan merchant tidak menyediakan jenis pembayaran ini. Nah, untuk lebih detailnya bisa lihat link DISINI. Sayang sekali, biaya administrasinya rada mahal, yaitu Rp. 7500

Tunggu apalagi, segera daftar dan isi saldo Paypal anda dengan klik tombol di bawah ini


Itu saja, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dan rujukan untuk melakukan pembelian saldo Paypal

_______________
reference:
Tentang Kami.https://www.dedoho.pw/tentang-kami/.Diakses pada tanggal 01 September 2017



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.