Langsung ke konten utama

WootHosting - VPS RAM 1GB + 2 CPU Cuman 12USD/Tahun


Satu minggu yang lalu dapat salam dari Mbak Jesse, sales management dari WootHosting. Dia bilang atas kesuksesan WootHosing pihak manajemen biasanya memberikan sebuah penawaran... Tapi kali ini beda.

Untuk memperingati hari buruh Amerika Serikat (biasanya disebut Labor Day) yang diadakan tanggal 4 September 2017, WootHosting memberikan penawaran khusus. Tapi karena pihak manajemen lagi keluar kota, maka dia diam-diam membocorkannya sekarang.

Karena jumlahnya yang terbatas dan harganya yang jump down, untuk mendapatkan penawaran ini anda harus segera mendaftarkan diri sebelum yang kedahuluan yang lain.

Selain itu, WootHosting berencana untuk membuka lokasi server baru sebelum akhir tahun (New York, Los Angles, Miami). Tidak lama setelah libur tahun baru, WootHosting akan mengirimkan beberapa survey (dan mungkin penawaran khusus juga). Jadi, pantegin terus emailnya.

Langsung saja, ikut langkah-langkah berikut ini:

1. Registrasi Dulu
Agar tidak kerepotan kerja 2x saat add to cart (ATC), silahkan mendaftarkan diri dulu. Anda bisa menggunakan tombol dibawah ini untuk mendaftarkan diri:


2. Pilih Paketnya
Tersedia beberapa paket, silahkan anda pilih sesuai keinginan. Paket terdiri dari 3 lokasi, yaitu New York, Los Angles dan Miami. Virtualisasi menggunakan OpenVZ dan KVM

Sebagai bahan pertimbangan, silahkan tes jaringan pada lokasi server menggunakan IP berikut:
Los Angeles Network Test IP: 198.55.111.5
Miami Network Test IP: 173.44.32.10
New York Network Test IP: 192.3.180.103

OpenVZ VPS Special 1GB:
   CPU: 2 Core
   RAM: 1024MB
   vSwap: 1024MB
   Storage: 50GB
   B/W: 3000GB
   IP: 1 IPv4
   Port Speed: 100Mbps
   Location: Los Angeles, Miami atau New York
   NEW FEATURE: Advanced DDoS Protection Included!
   Special Pricing: $12.00 Annually
   Order Link: Click Here

OpenVZ VPS Special 2GB:
   CPU: 4 Core
   RAM: 2048MB
   vSwap: 2048MB
   Storage: 150GB
   B/W: 3000GB
   IP: 1 IPv4
   Port Speed: 1000Mbps
   Location: Los Angeles, Miami atau New York
   NEW FEATURE: Advanced DDoS Protection Included!
   Special Pricing: $18.00 Annually
   Order Link: Click Here

OpenVZ VPS Special 8GB:
   CPU: 8 Core
   RAM: 8192MB
   vSwap: 8192MB
   Storage: 200GB
   B/W: 5000GB
   IP: 1 IPv4
   Port Speed: 1000Mbps
   Location: Los Angeles, Miami atau New York
   NEW FEATURE: Advanced DDoS Protection Included!
   Special Pricing: $9.00 Monthly or $79.00 Annually
   Order Link: Click Here

KVM VPS Specials - Los Angeles or Miami:
KVM VPS Promotional Special – 1GB:
   CPU: 1 Core
   RAM: 1GB
   vSwap: -
   Storage: 40GB
   B/W: 3000GB
   IP: 1 IPv4, 30 IPv6
   Port Speed: 1000Mbps
   Location: Los Angeles, Miami atau New York
   NEW FEATURE: Advanced DDoS Protection Included!
   Special Pricing: $21.00 Annually
   Order Link: Click Here

KVM VPS Promotional Special – 2GB:
   CPU: 2 Core
   RAM: 2 GB
   vSwap: -
   Storage: 80GB
   B/W: 5000GB
   IP: 1 IPv4, 30 IPv6
   Port Speed: 1000Mbps
   Location: Los Angeles, Miami atau New York
   NEW FEATURE: Advanced DDoS Protection Included!
   Special Pricing: $39.00 Annually
   Order Link: Click Here



UPDATE
Sangat umum sekali jika sebuah penyedia layanan memberikan penawaran/promo namun hanya berlaku untuk sekali itu saja. Artinya jika pengguna melakukan perpanjangan untuk tahun berikutnya, maka harga akan kembali normal (pembayaran penuh, tidak diskon).

Jadi, saya iseng-iseng open ticket untuk menanyakan hal tersebut. Dan ternyata, jawabannya diluar dugaan. Harga untuk tahun berikutnya akan tetap sama dengan apa yang saat itu ditawarkan. Jadi tunggu apa lagi, segera daftar ya!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.