Langsung ke konten utama

[Black Friday] - AlphaRack OpenVZ 1GB RAM - 7$/tahun


Kemarin-kemarin udah bagi-bagi link untuk diskon WootHosting, sekarang gantian AlphaRacks.

Masih dalam rangka Black Friday, kali ini AlphaRacks lagi promo VPS. Promo berdasarkan jumlah stock, jadi buruan ya :D

AlphaRacks merupakan sebuah perusahaan yang berada di Los Angles dan bergerak di dunia web hosting. AlphaRacks sendiri sudah bediri sejak tahun 2006 sebagai konsultan IT untuk perusahaan lokal. Kemudian beranjak ke platform hosting provider pada tahun 2013. Saat ini, AlphaRack sudah memiliki sekitar 10.000 client yang tersebar di 60 negara.

Saat melakukan pencarian di Google dengan kata kunci "AlphaRacks VPS review" anda akan menemukan beberapa review yang di posting pada web Serchen dan TrustPilot. Tenang saja, AlphaRacks sudah menjamin bahwa yang tertulis pada posting tersebut salah.


Spesifikasi dari VPS yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

RAM: 1024MB DDR3
CPU: 1 Core
HDD: 20GB RAID-10 Storage
Bandwidth: 1500GB/bulan
Link: 100Mbps Uplink
IPv4: 1
IPv6: 30 (silahkan open ticket)
Lokasi: Los Angeles, California
Sudah termasuk:
- DDoS Protection
- SolusVM VPS Control Panel, OpenVZ Virtualization
- Akses Full Root/SSH
- TUN/TAP dan PPP (silahkan enable pada control panel)
- Premium Network Mix: PCCW, NTT, ChinaTelecom, CN2, Comcast, Telia, HE, GTT, and Zayo
Harga: 7USD/tahun
Locked Price! (Harga nggak bakalan naek waktu perpanjangan)

Biar nggak ribet waktu add to cart, daftar dulu yang disini:


Link promo silahkan klik DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.