Langsung ke konten utama

Web Hosting Harga Hemat Rasa Hebat


Dari judul diatas, mungkin sedikit lebay. Tapi yah, kalau dipikir-pikir memang benar adanya.

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah mempromosikan VPS murah milik WootHosting dengan judul WootHosting - VPS RAM 1GB + 2 CPU Cuman 12USD/Tahun. Sekarang, saatnya bagi-bagi info tentang hosting mantap, storage besar dengan harga sangat (sangat) murah (mulai dari 1$/tahun).

WootHosting merupakan salah satu penyedia cloud service yang berdiri sejak tahun 2007.  Jadi tidak perlu khawatir, karena WootHosting adalah penyedia yang terpercaya dan memiliki reputasi lumayan baik. Sehingga promo yang ditawarkan patut dicoba :D

Sebelum mendapatkan promo tersebut, anda harus mendaftarkan diri dengan link di bawah ini:


Dalam rangka perluasan jaringan, WootHosting membuka beberapa promo web hosting diantaranya:

Entry-Level Shared Hosting:
20 GB Storage Allocation
500 GB Bandwidth
1 Domain Allowed
Shared IP Address
cPanel Control Panel
Softaculous Script Installer
Free Website Migration
24/7 Technical Support
Advanced DDoS Protection Included
Instant Deployment!
Located in New York Datacenter
$1 per year
Open Link
_____________________________

Advanced-Level Shared Hosting:
40 GB Storage Allocation
1500 GB Bandwidth
2 Domains Allowed
Shared IP Address
cPanel Control Panel
Softaculous Script Installer
Free Website Migration
24/7 Technical Support
Instant Deployment!
Located in New York Datacenter
$2.50 per year
Open Link
_____________________________

Business-Level Shared Hosting:
100 GB Storage Allocation
3000 GB Bandwidth
Unlimited Domains Allowed
Shared IP Address
cPanel Control Panel
Softaculous Script Installer
Free Website Migration
24/7 Technical Support
Instant Deployment!
Located in New York Datacenter
$6 per year
Open Link

Semua harga yang tercantum merupakan harga tetap, sehingga pembayaran pada periode selanjutnya akan sama. Selain itu, layanan yang ditawarkan sudah termasuk DDoS Protection. Hal ini dapat memudahkan anda dan pihak provider dalam melakukan pemindahan server saat terjadi DDoS.

Terima kasih, atas kunjungannya. Semoga artikel ini dapat membantu anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.