Langsung ke konten utama

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai Pt.2 - Episode 192 - 193 (Kembalinya Shinichi)

Untuk yang belum melihat part 1, bisa dilihat di halaman Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

Setelah insiden yang terjadi di hotel dan Conan masuk rumah sakit. Conan medapatkan pil yang dapat mengembalikan tubuhnya menjadi dewasa (sebagai Shinichi Kudo). Bahkan, Shinichi tampil di pementasan sekolahnya dan memecahkan kasus yang terjadi disana. Selanjutnya, Shinichi Kudo melakukan kegiatan sehari-hari, seperti bangun pagi dan pergi ke sekolah.

Saat itu Shinichi di jemput oleh Ran bersama dengan Conan. Ya, Conan yang sekarang bersama Ran adalah Haibara yang sedang menyamar.



Haibara menjelaskan untuk tidak terlalu senang terlebih dahulu. Haibara yang membantunya kembali ke wujud asalnya mengingatkan Kudo tidak boleh terlalu menunjukkan diri, karena hal tersebut dapat membahyakan mereka berdua. Apabila jika rumor kembalinya Shinichi menyebar, bisa saja Organisasi Hitam mengetahui dan melancarkan operasi pembunuhan terhadap Shinichi dan orang di sekitarnya. Waktu itupun, Haibara juga meminta tolong kepada Heiji untuk mengumumkan pada orang-orang jika kasus ini harus dirahasiakan. Sehingga rumor terhadap kembalinya Shinichi bisa ditekan.

Walaupun mungkin hanya tersirat, hal yang bisa saya tangkap adalah Haibara berusaha mengatakan, "Kamu (Shinichi) berhasil ke kembali tubuh asalmu berkat diriku, kamu yang bisa bertemu Ran juga berkat diriku, rumor tentang dirimu berhasil ditekan juga berkat diriku. Setidaknya berterimakasihlah dan jangan terlalu percaya diri dengan terlalu menunjukkan dirimu"

Mungkin karakter Shinichi juga merasakan hal tersebut, lantas menanyakan pada Haibara, "Hei Haibara, kenapa kamu melakukan hal sejauh ini demi diriku? Bukankah kamu juga bisa kembali ke tubuh asalmu?" Mendengar hal itu, tentu saja Haibara langsung kaget dan bilang jika terjadi sesuatu pada Shinichi, maka dia akan dalam masalah juga.









Saat bertemu dengan grup detektif cilik di jalan, tanpa sengaja Shinichi sok kenal sok deket dengan mereka, yang kemudian disambut aneh oleh mereka. Bagaimana tidak, mereka yang baru ketemu saja udah sok kenal sok deket. Kan aneh. Seketika pandangan Haibara seperti, "Hei yang bener aja, kalian baru aja ketemu. Lebih berhati-hatilah Shinichi"



Ketika Shinichi dan Ran bergegas berangkat, Haibara memicingkan mata seolah bilang, "Ingat ya Shinichi, jangan terlalu senang dulu"



Waktu berlalu, Shinichi mengajak Ran ke sebuah restoran untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ran. Sayang sekali, sebuah kasus pembunuhan terjadi. Walaupun kasus berhasil dipecahkan, Shinichi hampir pingsan karena obat yang diberikan oleh Haibara mendekati durasi waktunya (24 jam). Saat proses itulah, Haibara datang dan bilang, "Akan aku kembalikan kacamatamu, Edogawa-kun" sambil tersenyum puas.










Itu saja untuk update hari ini. Update selanjutnya, bisa terus patengin blog ini ya.

Cheers!


PRANALA

- Download & Streaming Detective Conan Episode 192 dan Detective Conan Episode 193



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai.

( Hubungan Manis antara Conan Edogawa dan Haibara Ai)  Halo para Conaners, tahu kenyataan unik nggak. Ternyata Haibara Ai tuh demen lho sama Conan Edogawa. Tapi dia berusaha menyembunyikannya lantaran dia udah tau kalo Conan (Shinichi) tuh suka dan cinta sama Ran. Haibara yang kita ketahui mempunyai kepribadian dingin ini, tak gampang putus asa nih buat nunjukin kegigihannya untuk mendapatkan perhatian dari Conan. Yuk kita lihat, usaha apa saja yang dilakukan Haibara untuk menaklukan Conan :

Live Streaming ke Banyak Media Sosial

Beberapa dekade terakhir, banyak sekali para gamer yang "nyambi" cari uang dengan melakukan live stream di media sosial terutama Facebook. Sebenarnya saya juga mulai kesel karena para fans live streamer sering membagikan live streaming-nya ke grup Facebook. Sehingga grup Facebook yang awalnya diperuntukkan sebagai media diskusi malah jadi ajang pencarian views. Spam dan annoying banget.

Instalasi FreeRADIUS ft. daloRADIUS | [UPDATE - Study case pada Debian Buster]

NOTE: Artikel ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, versi sistem operasi yang saya gunakan adalah Debian Wheezy. Dengan menggunakan Debian Buster beberapa versi package  juga ikut berubah. Update package akan saya beri warna font merah Remote Authentication Dial-In User Service atau sering disebut dengan RADIUS adalah sebuah protokol jaringan yang melayani administrasi pengguna dalam penggunaan jaringan secara terpusat. Aspek pelayanan yang diberikan meliputi  Authetication, Authorization dan Accounting  yang kemudian disingkat AAA atau triple A . RADIUS akan sangat dibutuhkan oleh provider skala besar, misalkan  Internet Service Provider (ISP) . Untuk platform MikroTik, RADIUS sering dikenal dengan userman ( user manager ) karena tugasnya memang manajemen pengguna.